selamat datang di blog kami

selamat datang di blog kami
rockon

Kamis, 10 Februari 2011

cara dapat uang dari internet.gabung di readbud

Readbud adalah website dimana Anda dapat duit hanya dengan membaca artikel saja . Dapat duit dollar loh sekitar 200 sampai 800 rupiah untuk setiap artikel readbud yang Anda baca. Lumayan kan? Sebentar lagi akan saya tunjukkan linknya dimana anda bisa mendaftar untuk mengikuti program dapat duit dari readbud ini. Sebaiknya Anda membaca sedikit ulasan berikut ini agar Anda memahaminya dengan seksama, menikmatinya dan mendapatkan keuntungan maksimal, serta siap juga jika kemudian terjadi apa-apa (misalnya tetipu karena ngga dibayar). Lebih baik faham terlebih dahulu kan? Prinsipnya, Readbud itu adalah program periklanan online. Dimana banyak orang yang menjadi Advertiser (pengiklan), dan mereka itulah yang membayar Readbud. Kemudian Readbud ini pinter, dia mengundang kita- kita yang senang membaca, readbud membayar kita untuk membaca. Tentu mereka punya penghasilan dari Advertiser tadi yang lebih besar dibandingkan biaya yang mereka keluarkan untuk membayar para pembaca. Readbud juga menayangkan iklan Goolge Adsense, jadi mereka juga bisa mendapatkan penghasilan dari sana. Itulah mengapa menurut saya mereka bisa membayar kita yang membaca artikel mereka. Sudah faham ya? Agar Anda beruntung bagaimana? Anda daftar dulu disini lalu pilih HANYA artikel yang memang Anda senangi saja, agar Anda dapat membaca dengan senang hati. Artikel readbud menarik dan bermanfaat kok. Jadi kalau anda memang enjoy maka ngga dibayarpun saya rasa Anda tetap akan senang membaca. Betul? Yang kedua, saran saya simpan saja beberapa artikel yang memang sangat menarik bagi Anda, simpan di komputer untuk Anda gunakan sebagai referensi kemudian hari. Artikel yang Anda baca di readbud kan bisa memperkaya pengetahuan Anda, bisa anda sadur untuk artikel di blog anda untuk menghasilkan uang dari artikel readbud yang Anda olah sendiri. Saya rasa artikel itu bisa menjadi Aset Anda. Artinya walaupun misalnya suatu hari readbud ini ngga membayarpun, Anda tetap dapat sesuatu yang berharga. yaitu ILMU yang anda peroleh dari membaca artikel readbud yang kemudian Anda praktekkan. Betul? Saya bukan ngga yakin Readbud akan benar-benar membayar, tetapi saya juga ngga punya kuasa jika kemudian hari ternyata TIDAK membayar. saya ingin memastikan Anda tetap dapat sesuatu, yaitu dari Artikel Readbud itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar