selamat datang di blog kami

selamat datang di blog kami
rockon

Senin, 07 Maret 2011

HATI2 PENIPUAN

HATI2 PENIPUANDizaman moderen sekarang ini , hmpir semua kalangan memiliki handphone (hp) . Tentu saja , karena HP akan memudahkan komunikasi , baik dengan keluarga , teman , dan semua orang yang kita kenal . Namun , dibalik itu semua ternyata ada banyak orang yang tidak bertanggung jawab sebagai media penipuan . "Tolong kirimin mama pulsa yang Rp.20.000,- ke no hp ini 08569375xxxx , hp mama di copet orang , ini juga minjem dari orang lain , cepet yah soal'y ini penting banget ntar mama ganti . " Itu adalah contoh sms yang diterima teman saya , padahal ibu teman saya ada dirumah . Lalu teman saya mencoba menghubungi nomor yang telah mengirimkan sms tersebut , tapi selalu tidak ada jawaban . Biasanya pelaku mengatas namakan orang terdekat supaya kita dibuat panik , untungnya teman saya tidak tertipu . Mungkin ini hanya sebagian kecil yang saya tahu , tapi mudah-mudahan anda tidak akan menjadi korban dari penipuan sms yang sekarang kerap terjadi.istanaiklan-widyqubota.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar